Kamis, 30 Juni 2011

 SIAPAKAH AKU DAN BAGAIMANA MASA DEPANKU




             Siapakah diriku ini ???. Aku selalu bertanya dan bertanya terhadap diriku sendiri siapakah aku ini. Apakah aku seorang yang baik dimata semua orang, atau mungkin aku adalah seorang yang tidak berguna atau tidak ada apa – apanya dimata semua orang. Namun demikian aku harus selalu lebih baik dan berguna bagi semua orang. Aku hanya seorang manusia biasa yang memiliki banyak, banyak dan banyak kekurangan. Tapi dibalik kekurangan itu pasti ada salah satu kelebihan yang tidak mungkin aku ketahui .
              Hari demi hari telah aku jalani, tahunpun berganti tahun, tapi akankah aku bisa mengetahui SIAPAKAH AKU ??? Apa Kelebihan Ku ??? Apa Kekurangan Ku ??? dan Bagaimanakah Aku ini ???. Waktu demi waktu telah aku lalui. Berbagai peristiwa dan rintanganpun telah aku jalani. Tapi, akan menjadi apakah aku ini ?. Apakah  aku akan menjadi seorang yang berguna di masyarakat, atau ............... mungkin jadi seorang yang ..............                           Aku Berdo'a, Berusaha, dan Tawakal kepada Allah SWT, sebagai sang pencipta. Aku harus selalu belajar, Berjuang, dan terus semangat dan optimis agar apa yang aku cita – citakan dapat tercapai seperti apa yang aku inginkan. Aku tak ingin menjadi seorang yang tak berguna bagi lingkungan masyarakat. Dan aku harus bisa, optimis, pantang menyerah berjuang untuk mencapai sebuah kesuksesan dan memasuki gerbang angan – angan yang selama ini aku tunggu.
             Mudah – mudahan dengan semangat juang, serta rasa sungguh – sungguh yang ada dalam diriku bisa menjadikan aku seperti apa yang aku inginkan dan ku harapkan Semoga masa depan ku cerah secerah matahari menyinari bumi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar